Suami Pilot, Fitri Carlina Dilanda Kecemasan

Penyanyi pop dangdut, Fitri Carlina (31) sangat prihatin atas musibah pesawat yang jatuh di laut Tanjung Pakis Karawang ,Jawa Barat. Apalagi menurutnya, sebelumnya dia pernah bermimpi buruk tentang kecelakaan pesawat.

“Sebagai isteri seorang pilot, aku sempat syok, ” ungkap pelantun ABG tua ini.

Tak dipungkirinya, rasa cemas kerap datang setiap kali sang suami, Hendra Sumendap akan berangkat terbang. “Setiap mau berangkat, aku selalu cemas dan nangis. Tapi justru suami aku bilang, berdoa khusus dan ikhlas itu jauh lebih baik dan dibutuhkan ketimbang memelihara rasa cemas,” jelas adik kandung Nini Carlina ini.

Pesan sang suami akhirnya memang membuatnya lebih tenang. Ia terus berdoa agar pria yang dinikahinya 4 tahun lalu itu selalu dalam lindungan Tuhan. “Alhamdulillah suami sampai saat ini dan Insya Allah seterusnya akan tetap baik-baik saja ya, Amin, ” harapnya.

Menyoal karir menyanyinya, pedangdut yang belum lama ini menggelar konser di Korea event I-Ko Carnival 2018 Korea sedang sibuk-sibuknya manggung di berbagai tempat.

“Rencananya mau konser lagi, baik ke daerah-daerah maupun keluar negeri. Sampai saat ini aku masih enjoy sebagai artis penyanyi. Belum tertarik ikut-ikutan nyaleg he he ” tandas pelantun ‘Anti Galau’ ini.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *