Irwan Mussri Menikah, Muncul Foto Desy Ratnasari dengan Pria Lain

Kaar pernikahan Irwan Mussry dengan Maia Estianty di Tokyo ramai diberitakan. Mantan kekasih Desy Ratnasari itu akhirnya melebihkan hatinya kepada mantan istri musikus Ahmad Dhani setelah sebelumnya cukup lama berpacaran dengan Desy Ratnasari.

Di waktu berdekatan, akun penggemar Desy Ratnasari mengunggah foto Desy bersama seorang pria yang disebut bernama Adrian. “Allah akan mempertemukanmu dengan orang yang sekufu. Satu misi visi dalam hidup. Aamin Teh Desy dan Kang Adrian,” tulis akun @dessyratnasarifans dua hari lalu, 30 Oktober 2018.

Tulisan tersebut menyertai foto Dessy Ratnasari yang tersenyum berbalut busana dan kerudung senada berwarna hijau berfoto dengan pria bernama Adrian yang menggenakan polo shirt berwarna putih.

Desy Ratnasari dan pengusaha Irwan Danny Musri pernah menjalin hubungan spesial. Kedua keluarga juga sudah merestui hubungan mereka untuk segera menikah. Namun, karena ada alasan yang enggan dibeberkan, rencana pernikahan mereka kandas pada 2012. Desy Ratnasari membenarkan hubungan dengan kekasihnya, Irwan Danny Musri, sudah kandas. “Iya kami sudah tidak berhubungan seperti sebelumnya lagi,” kata Desy saat dihubungi, Minggu, 23 Desember 2012.

Tapi ia enggan mengatakan penyebab putusnya dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pengusaha itu.Sebelum menjalin hubungan dengan Irwan Mussry, Desy sempat mengalami kegagalan berumah tangga dua kali. “Saya ini udah dua kali gagal (menikah). Saya enggak mau gagal lagi. Sekarang banyak yang harus dipertimbangkan lagi,” ucap Desy waktu itu.

Terkait hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty, Desy Ratnasari pernah berkomentar kala keduanya mulai dekat di tahun 2016. Desy Ratnasari mengatakan, dia sama sekali tidak mengetahui soal kisah asmara Irwan Danny Musri. “Saya kan orangnya enggak terlalu tahu apa yang ada di media sosial. Saya lebih suka menyimpan apa yang jadi pribadi saya,” ujar Desy Ratnasari, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 12 Juni 2016.

Meski demikian, Desy Ratnasari memberi dukungan apa pun yang terbaik bagi mantan kekasihnya. Apakah termasuk kedekatan Irwan dengan Maia? “Ya enggak masalah itu hidup dia. Kita semua punya kehidupan sendiri-sendiri. Kebebasan untuk memilih, silakan saja. Yang penting yang terbaik,” kata Desy Ratnasari tersenyum.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Grid.ID

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *