Brankas Raib Saat Rumah Dibobol Maling, Terry Putri: 20 Tahun Aku Kumpulin

Peristiwa tak menyenangkan baru menimpa aktris Terry Putri. Brankas berisi barang berharga miliknya ikut raib saat rumahnya dibobol maling. Dikutip dari YouTube KH Infotainment, Terry yang sedang ada di Bandung, terkejut ketika diberitahu rumahnya telah dibobol maling.

Peristiwa yang diperkirakan terjadi sekitar sore hari itu, memang terjadi ketika rumah sedang kosong, adiknya juga sedang tidak ada di rumah karena berbuka puasa. “Kemarin itu lagi kosong, aku lagi enggak ada, ada adekku, dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malem,” ujar Terry.

Keadaan rumah sudah berantakan ketika adik Terry Putri pulang, pintu dibongkar, isi rumah sudah berantakan, dan yang membuatnya merasa berat adalah brankas di kamarnya ikut hilang. Padahal brankas itu model ditanam dan cukup berat, juga tersembunyi. “Semua yang aku punya aku masukin di brankas itu semuanya, udah aja hilang semuanya,” kata Terry dengan pasrah.

Brankas tersebut berisi BPKB, perhiasan, beberapa mata uang asing sisa ketika dia pergi berjalan-jalan di luar negri. “Sesen-sesen aku kumpulin, aku masukin dalam brankas. Aku itu enggak suka makai barang perhiasan kan, kumpulin udah lama, udah 20 tahun kumpulin barang-barang, dalam waktu cepat banget hilang,” tuturnya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *