Kylie Jenner Beri Hadiah Miliaran Rupiah untuk Sang Ibu

Bintang TV Kylie Jenner menghadiahkan sang ibunda, Kris Jenner, sebuah mobil mewah bertipe Ferrari 488. Mobil seharga US$300.000 atau setara Rp4,5 miliar tersebut merupakan kado ulang tahun awal bagi sang ibu yang akan berulang tahun pada 5 November mendatang.

Mobil ini memang merupakan sebuah mobil impian bagi Kris. Hal ini yang membuat Kylie terdorong untuk membuat impian tersebut menjadi kenyataan di momen ulang tahun Kris yang ke-63.

“Mobil itu sudah menjadi mobil impian Kris dan Kris tidak akan membelinya untuk diri sendiri. Jadi, Kylie yang membuat mimpi itu menjadi nyata,” ujar seorang sumber dekat kepada ETOnline.

Momen kejutan ini sempat diabadikan Kylie dan diunggah ke akun Instagram-nya. Kris terlihat sangat terkejut dan bahagia atas kado yang diberikan anak bungsunya tersebut. Dalam video itu, tampak Kris dan kekasihnya, Cory Gamble, sedang duduk dan melihat interior mobil mewah tersebut.

Menurut seorang sumber dekat, kejutan ini tergolong sangat sukses. Sang ibu tak berhenti menangis bahagia dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Kylie.

Kejutan ini memang telah dipersiapkan Kylie sejak lama. Melansir dari ETOnline, perempuan kelahiran 1997 itu telah memesan mobil tersebut berbulan-bulan lalu sehingga harus menyembunyikan mobil ini untuk beberapa waktu.

“Kylie hanya ingin berterima kasih kepada ibunya untuk semua kerja keras sehingga ia memberikan sebuah hadiah yang mungkin tak akan pernah Kris beli sendiri,” ujar sumber tersebut.

Mobil mewah seperti Ferrari memang bukan ‘mainan’ baru bagi Kylie Jenner. Pada Agustus 2015, dirinya mendapatkan Ferrari 482 Italia dari sang mantan kekasih, rapper Tyga yang bernilai US$320.000 atau setara Rp4,8 milyar untuk hadiah ulang tahun ke-18nya.

Kemudian, pasca melahirkan sang anak, Stormi, dirinya dihadiahi sang kekasih, Travis Scott, mobil Ferrari hitam. Rentetan kepemilikan Kylie atas mobil mewah tak hanya berhenti sampai di situ, sebab dirinya kembali dihadiahi mobil vintage Rolls-Royce oleh Scott untuk hadiah ulang tahunnya pada tahun ini.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *