Tarot Egerton Cerita Kondisi Usai Pingsan Tampil di Teater

Aktor Taron Egerton dikabarkan pingsan dalam sebuah pertunjukan teater berjudul Cock yang digelar di Ambassadors Theatre, London, Inggris.

Egerton pingsan saat menjadi penampil dalam pementasan yang digelar pada Sabtu (5/3) malam. Ia kemudian mengabarkan kondisi terkini melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (6/3).

“Seperti yang mungkin sudah Anda dengar, saya pingsan saat penampilan pertama ‘Cock’ tadi malam,” kata Egerton melalui unggahan Instagram Story.

“Saya baik-baik saja. Sedikit sakit leher dan kecewa, tetapi saya baik-baik saja,” sambungnya, dikutip dari Variety, Minggu (6/3).

Dalam pementasan itu, Egerton pingsan saat pertunjukan berjalan sekitar tiga perempat bagian cerita.

Pentas teater itu kemudian dihentikan sejenak karena Egerton tidak dapat menyelesaikan penampilannya. Perannya kemudian diambil alih oleh aktor pengganti, Joel Harper-Jackson.

Egerton membintangi drama Cock bersama Phil Daniels dan Jade Anouke. Drama ini mengikuti kisah seorang pria yang mengidentifikasi sebagai homoseksual, dan mulai mempertanyakan seksualitasnya setelah bertemu seorang wanita.

Cock ditulis oleh Mike Bartlett dan disutradarai oleh Marianne Elliott. Pertunjukan tersebut dijadwalkan akan digelar dalam kurun waktu 12 pekan.

Egerton sendiri mengatakan bahwa dirinya akan kembali tampil dalam drama tersebut pada pertunjukan selanjutnya, yaitu Senin malam.

“Jadi, saya akan kembali dengan sepenuh hati besok [senin] malam,” kata Egerton.

Taron Egerton merupakan seorang aktor kelahiran 10 November 1989 yang terkenal lewat perannya sebagai agen rahasia dalam film Kingsman.

Ia telah membintangi dua film Kingsman, yaitu Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Ia juga membintangi Rocketman, film biopik yang mengangkat kisah musisi legendaris Elton John. Terbaru, Egerton kembali hadir sebagai pengisi suara karakter Johnny dalam film animasi Sing 2 yang tayang di Indonesia pada awal 2022 lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *