Halloween Masih Perkasa di Puncak Box Office

Film Halloween masih berjaya di puncak box office. Berdasarkan data dari boxofficemojo.com, sekuel film horor yang rilis pada tahun 1978 itu berada di peringkat pertama box office dengan pendapatan pekan keduanya sebesar 32,04 juta dolar Amerika (sekitar Rp 487,3 miliar).

Posisi runner-up tetap ditempati A Star is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper. Film ini meraup pendapatan keempatnya sebesar 14,14 juta dolar Amerika (sekitar Rp 215,1 miliar).

Venom harus puas berada di peringkat ketiga. Film yang mengisahkan asal mula rival Spider-Man ini mencetak pendapatan keempatnya sebesar 10,80 juta dolar Amerika (sekitar Rp 164,2 miliar).

Ada pun posisi keempat ditempati sekuel Goosebumps, yakni Goosebumps 2: Haunted Halloween yang mengumpulkan pendapatan ketiganya sebesar 7,5 juta dolar Amerika (sekitar Rp114 miliar).

Film baru bergenre laga Hunter Killer berada di posisi kelima. Film yang menghadirkan aksi dan ketegangan dari aktor Gerald Butler ini mengumpulkan pendapatan debutnya sebesar 6,65 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 101,1 miliar.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *