Bererapa Netizen Penasaran Dengan Drama ‘The Smile Has Left Your Eyes’

Sekian lama dibicarakan pecinta K-drama, drama Korea The Smile Has Left Your Eyes akhirnya tayang mulai 3 Oktober kemarin.

Drama remake Hundred Million Stars of The Sky (2002) versi Jepang ini kerap banjir pujian dalam penayangan perdananya. Seorang netizen berpendapat bahwa alur ceritanya ampuh buat dirinya penasaran.

“#HundredMillionStarsFromTheSky sangat menarik. Saya belum pernah menyaksikan drama asli versi Jepangnya, sayapun tak tahu apapun tentang itu, jadi semuanya bagai sebuah misteri besar bagi saya. Tapi, saya sangat penasaran apa yang menghubungkan semua karakter ini dan apa yang sedang terjadi,” cuit seorang netizen.

Saking penasarannya, seorang netizen sampai ingin menonton versi Jepang-nya untuk bocoran cerita.

“#TheSmileHasLeftYourEyes sangat bagus. Saa rasa saya tidak sanggup menunggu hingga besok untuk episode selanjutnya. Rasanya saya ingin menonton versi Jepang-nya,” tulisnya.

Adapula, yang merasa lebih menyukai drama Korea in ketimbang versi asli milik Jepang.

“Saya menyesal menonton episode pertama karena lebih menarik dari versi Jepang dan kini saya tak sabar menonton episode selanjutnya. Penasaran, twist apa yang akan terjadi, ” jelas netizen lainnya.

Drama bertema cinta dan misteri ini berkisah tentang seorang detektif yang tengah menyelidiki kasus dugaan bunuh diri seorang mahasiswi. Adik perempuan dari detektif itu bertemu dengan seorang lelaki yang membuatnya jatuh hati. Namun, si detektif justru curiga bahwa pria yang disukai adiknya itu adalah tersangka pelaku.

The Smile Has Left Your Eyes diperankan oleh tiga pemeran utama yang tak asing untuk penonton layar kaca. Si detektif diperankan oleh Park Sung Woong, aktor yang sudah mondar-mandir sedikitnya dalam delapan drama televisi Korea Selatan.

Adik perempuan dari detektif dimainkan oleh aktris Jung So Min. Jung sudah langganan main di berbagai serial televisi, berkat peran utama yang diperolehnya dalam drama Playful Kiss.

Aktor lainnya yang paling ditunggu adalah Seo In Guk yang berperan sebagai pria psikopat misterius. Kembali berlaga setelah setahun rehat dari dunia acting, media sosial ramai menulis tagar #WelcomeBackSeoInGuk untuk menyambut aktor itu dari wajib militer dan cedera kaki yang diidapnya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *