Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Bagian Belakang Mobil Ringsek

Aktris Dinda Kanya Dewi mengabarkan bahwa ia baru saja mengalami kecelakaan mobil. Dalam sebuah unggahan lewat akun Instagram pribadinya, mobil yang dikendarai Dinda tampak ringsek di bagian belakang.

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya,” tulis Dinda pada keterangan unggahan tersebut yang diunggah pada Selasa (19/7).

Meski demikian, Dinda tampak dalam keadaan baik-baik saja.

Pada foto pertama, Dinda terlihat sedang menumpang mobil derek tol. Ia pun berfoto dengan sopir derek itu dalam foto terakhir yang ia unggah.

Selain itu, aktris berusia 35 tahun itu mengunggah dua foto yang menunjukkan keadaan mobilnya yang ditabrak. Mobil yang dikendarai Dinda itu tampak mulai diangkut oleh jasa derek tol pada foto kedua.

Sedangkan, pada foto ketiga, mobil bermerek Honda itu tampak rusak parah di bagian belakang. Kaca bagasi bagian belakang mobil pun tampak pecah.

Kecelakaan yang dialami Dinda Kanya Dewi langsung mendapatkan respons dari sahabat dan juga netizen. Mereka bersyukur Dinda dalam keadaan selamat dari kecelakaan tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *