Laura Basuki Ungkap Sulitnya Memerankan Susy Susanti

Laura Basuki senang sekali dipercaya memerankan karakter Susy Susanti dalam film terbarunya, Susy Susanti: Love All. Film tersebut sudah syuting sejak Agustus 2018 dan rencananya tayang pada 2019 mendatang.

Laura Basuki mengungkapkan kesulitannya memerankan karakter Susy Susanti. Menurutnya, kesulitan terletak pada bagaimana mendapatkan emosi dan rasa yang benar-benar dirasakan Susy Susanti sekitar tahun 90-an silam.

“Ini menceritakan bukan pertandingan badminton aja, tapi proses dia untuk menjadi seorang hero. Ada banyak sekali rasa yang dia dapatkan, tekanan dari luar, pressure, terus juga semangat juangnya, rasa cinta dia terhadap Indonesia, itu yang harus saya resapi dalam-dalam untuk diaplikasikan ke dalam film. Saya harus bisa merasakan perasaan Susy Susanti saat itu seperti apa,” papar Laura Basuki beberapa waktu lalu.

Demi mendapatkan karakter sempurna sebagai sosok Susy Susanti, Laura Basuki banyak berkomunikasi dengan Susy secara langsung. Dia juga melakukan latihan bulu tangkis setiap hari sejak 4 bulan terakhir dengan dibandu oleh pelatih Susy Susanti.

Laura Basuki bersyukur selama melakukan latihan badminton dirinya tidak mengalami cidera. Sebaliknya Laura Basuki kini bisa bergerak lincah bermain di lapangan layaknya seorang atlet sungguhan.

“Aku sampai latihan fisik setiap hari, latihan badminton. Sekarang sudah bisa split sambil nangkap bola. Cidera belum pernah sih sampai saat ini,” kata Laura Basuki.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *