Disiapkan Lawan Persija, 6 Pemain Persib Absen Lawan Borneo FC

Persib Bandung tidak mengikutsertakan beberapa penggawanya saat melawat ke markas Borneo FC. Persib bakal melakoni laga tandang kontra Borneo di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin, 17 September 2018. Ada sekitar 6 pemain Persib yang tak dibawa Roberto Carlos Mario Gomez dalam laga tandang kali ini. Keenam penggawa Persib itu yakni Ardi Idrus, Agung Mulyadi, Febri Hariyadi, Bojan Malisic, Airlangga Sucipto, dan Muhammad Wildan.

Asisten Pelatih Persib, Anwar Sanusi, mengatakan pemain yang tidak dibawa ke markas Borneo itu disiapkan untuk menjalani laga selanjutnya kontra Persija Jakarta. “Memang arahnya ke sana (persiapan fisik jelang lawan Persija), ada beberapa pemain yang memang kita siapkan lawan Persija,” ujar Anwar usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Senin, 17 September 2018. Pemain yang ditinggal itu memang tengah fokus melakoni latihan rutin di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, pada Senin, 17 September 2018.

Mereka tampak serius melahap serangkaian materi latihan yang disiapkan tim pelatih Persib. “Latihan ini harus dijalani pemain yang ditinggalkan supaya tidak drop dan ketinggalan kebugaran fisik. Kita coba terus agar level mereka sama dengan pemain yang berangkat ke Borneo,” katanya. Usai bertandang ke Borneo FC, Maung Bandung–julukan Persib memang bakal melakoni laga berat di kandangnya, versus Persija Jakarta. Pertandingan itu rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad, 23 September 2018, mendatang.

Persib kini masih kokoh memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 38 poin dari 21 laga yang usai dilalui Bojan Malisic dan kawan-kawan. Persib sukses menjaga jarak dengan Madura United yang menempati posisi kedua dengan selisih raihan poin dua angka saja.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.com
Sumber foto : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *