Eddie Murphy Nantikan Anak Ke-10

Eddie Murphy sedang menanti anggota keluarga baru yang akan meramaikan hidupnya bersama aktris Australia Paige Butcher. Dilaporkan, mereka sedang menanti kelahiran seorang bayi.

Bayi itu akan menjadi anak kedua bagi pasangan Murphy dan Butcher. Mereka sudah menjadi orang tua untuk Izzy, seorang anak yang kini menginjak usia 2 tahun.

Murphy sendiri sudah punya delapan anak dari hubungan sebelumnya. Artinya, bayi yang sedang dikandung Butcher akan menjadi anak ke-10 bagi aktor Daddy Day Care itu.

Anak pertama Murphy kini sudah berusia 29 tahun, dari mantan kekasihnya Paulette McNeely. Setahun kemudian, ia punya anak laki-laki lain dari mantan kekasih lain, Tamara Hood.

Murphy bergonta-ganti pasangan setelah itu, bahkan punya anak dari Mel B.

Meski begitu, ia hanya pernah menikah dua kali, sekali resmi dan sekali lagi tidak. Dengan Nicole Mitchell yang dinikahinya secara resmi pada 1993 ia punya lima anak. Mereka kemudian bercerai pada 2006. Pernikahan kedua Murphy adalah dengan Tracey Edmonds.

Namun, pernikahan itu tak pernah diresmikan dan hanya berupa upacara privat di Bora Bora.

Kini Murphy sudah enam tahun berhubungan dengan Butcher. Kabar bahagia dari mereka pertama diketahui saat Butcher tertangkap kamera berperut buncit.

The Hollywood Reporter pun berhasil mengonfirmasinya, namun tak melaporkan dengan detail berapa usia kehamilan model yang berkencan dengan Murphy sejak 2012 itu.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *