Mourinho Keluhkan Aktivitas Transfer Man United

Manajer Manchester United Jose Mourinho berkeluh kesah mengenai ketiadaan pemain baru di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Man United sudah mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant di bursa transfer tengah tahun. Namun Mourinho mengaku tak puas dengan kinerja klub yang dianggap tidak akan dapat mendatangkan pemain-pemain impian untuk menambah kekuatan tim dalam menghadapi persaingan musim mendatang.

“Saya ingin memiliki dua pemain lagi. Saya rasa saya tidak akan mendapatkan dua pemain itu,” kata Mourinho dilansir AS.

“Mungkin saya hanya akan mendapat satu pemain saja. Dan saya sudah memberikan nama lima pemain yang saya inginkan beberapa bulan lalu. Saya masih menunggu apakah saya bisa mendapat salah satu dari pemain yang saya inginkan itu,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho mengaku sudah pasrah dengan kebijakan klub untuk mendatangkan pemain baru. Bahkan pelatih yang memiliki pengalaman melatih klub di empat negara berbeda itu mengaku sudah siap jika harus kembali mengandalkan pemain-pemain lama.

Musim lalu Man United berada di peringkat kedua dalam persaingan perburuan gelar juara Liga Primer Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara dengan mengumpulkan 100 poin.

Selain gagal meraih gelar di liga domestik, The Red Devils juga tidak berhasil meraih gelar di ajang lain seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Pada masa pramusim, Mourinho dan anak asuhnya sudah menjalani empat pertandingan. Dua laga berakhir dengan kemenangan tipis, satu laga imbang tanpa gol, dan di pertandingan terakhir MU mengalami kekalahan 1-4 dari Liverpool.

Beberapa pemain yang tampil di Piala Dunia seperti Pogba, Marouane Fellaini, Victor Lindelof, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Antonio Valencia belum bergabung bersama tim.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : BolaBanget

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *