Selena Gomez Ingin Berperan di Film Bollywood

Setelah cukup sukses menjajal industri film Hollywood dan merilis album musik, aktris dan penyanyi Selena Gomez ingin bisa bermain di film Bollywood.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengungkapkan bahwa ia ingin bisa berkolaborasi dengan A.R. Rahman, seorang komponis India yang terkenal karena mengisi scoring film Slumdog Millionaire karya Danny Boyle.

Selain kesuksesan di Slumdog Millionaire yang menjadikannya diganjar dua penghargaan Oscar pada 2009, A.R. Rahman juga telah menjual lebih dari 200 juta album musik.

“Saya suka karya A.R. Rahman. Ia adalah figur global sekarang. Saya akan senang [kalau bisa] bernyanyi dan menjadi bagian dari komposisinya,” ujar Gomez, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

“Saya pikir akan menyenangkan untuk bernyanyi di film Bollywood. Saya telah mendengarkan beberapa musisi di India dan saya yakin mereka adalah artis luar biasa,” imbuhnya.

Selena Gomez mengeluarkan album studio terakhirnya, Revival, pada 2015 silam. Belakangan ia sedang mempromosikan film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation di mana ia berperan mengisi suara tokoh Mavis.

Belakangan nama Selena Gomez juga kembali ramai diperbincangkan saat mantan kekasihnya, Justin Bieber bertunangan dengan pacar barunya Hailey Baldwin.

Gomez terkesan cuek dan tidak terlalu ambil pusing dengan kabar tersebut. Alih-alih ketika berita pertunangan Bieber mulai merebak, ia malah piknik bersama sahabatnya di sebuah kapal di dekat New York City.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *