Jang Gyu-ri Resmi Gabung Agensi JUST Entertainment

Mantan anggota fromis_9, Jang Gyu-ri resmi bergabung dengan agensi JUST Entertainment, setelah banting setir menjadi aktris dan kontraknya dengan PLEDIS Entertainment berakhir Juli lalu.

Jang Gyu-ri dan JUST Entertainment pun merilis sebuah video yang berisi pesan aktris tersebut usai menandatangani kontrak eksklusif dan resmi bergabung dengan mereka.

“Saya akan bekerja dengan JUST Entertainment. Saya pikir saya dapat menyapa Anda dengan berbagai cara sebagai seorang aktris mulai sekarang. Tolong nantikan [aktingku] di masa depan,” ujar Jang Gyu-ri dalam unggahan Instagram pada Senin (29/8).

JUST Entertainment berdiri pada 2020 dan saat ini mengelola sejumlah aktor termasuk Yoon Kye-sang, Kim Sang-ho, Jung Woong-in dan Seo Ji-hye.

Sebelumnya, Jang Gyu-ri keluar dari girlband fromis_9 usai kontraknya berakhir dengan agensi PLEDIS Entertainment.

Dengan selesainya kontrak Gyu-ri bersama agensi tersebut, maka fromis_9 akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan delapan orang.

Delapan member tersebut adalah Lee Sae-rom, Song Ha-young, Park Ji-won, Roh Ji-sun, Lee Seo-yeon, Lee Chae-young, Lee Na-gyung, and Baek Ji-heon.

“fromis_9 akan menjadi grup delapan orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu para penggemar dalam aktivitas selanjutnya di Jepang,” tulis pernyataan PLEDIS Entertainment, Kamis (28/7).

“Dan juga berbagai aktivitas lainnya yang telah dijadwalkan pertengahan kedua tahun ini,” lanjut mereka.

PLEDIS Entertainment menyebut bahwa keputusan ini diambil setelah menempuh pertimbangan bersama artisnya untuk menemukan solusi terbaik bagi kedua pihak.

Jang Gyu-ri pertama kali debut sebagai anggota fromis_9 pada 2017 setelah program Mnet bertajuk Idol School. Ia memulai kariernya sebagai aktris lewat drama Korea populer bertajuk It’s Okay To Not Be Okay dan drama siaran daring dari tvN D Dating Class.

Dia dikabarkan sedang bersiap-siap untuk membintangi drama SBS bertajuk Cheer Up sebagai karakter Tae Cho-hee, bersama dengan Han Ji-hyun, Bae In-hyuk, dan Kim Hyun-jin.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Depok

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *