Kontroversi Choi Hyun Wook soal Rokok, Hujatan Netizen, dan Surat Minta Maaf

Kontroversi muncul dari aktor Korea pendatang baru Choi Hyun Wook yang kedapatan merokok di jalan dan membuang puntung rokok sembarangan. Bukti tindakan Choi Hyun Wook ini diunggah oleh seseorang di YouTube. Choi Hyun Wook kemudian meminta maaf melalui surat yang ditulis tangan, Kamis (5/10/2023).

Isi video Video Choi Hyun Wook beredar belum lama ini. Dalam video itu terlihat pula Choi Hyun Wook merokok di area terbuka sambil menggandeng seorang perempuan dan ada beberapa orang lainnya. Pengunggah video menyebut aktor berumur 21 tahun itu membuang puntung rokoknya di jalan daerah Apgujeong Rodeo. Merokok di kawasan bebas rokok dan membuang puntung rokok di jalan merupakan tindakan melanggar hukum di Korea Selatan.

Netizen Korea Selatan geram Netizen Korea Selatan pun geram dengan tindakan aktor yang mulai terkenal berkat drama Twenty Five Twenty One ini. Mereka memaki tindakan Choi Hyun Wook, seperti dilansir Allkpop. “Dia bahkan tidak mematikan apinya,” tulis seorang netizen.

“Aku menonton Watermelon tapi sekarang aku tidak mau lagi,” kata yang lainnya. “Apakah agensinya tidak peduli dengan apa yang dia lakukan di luar,” tulis netizen yang lain.

“Wow itu perusahaan yang sama dimana Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron berada,” ujar netizen. 3. Minta maaf Choi Hyun Wook menulis surat permintaan maaf. “Halo. Ini Choi Hyun Wook. Pertama, saya benar-benar minta maaf telah mengecewakan para penggemar.

Tidaklah cukup bagiku untuk bertindak secara bertanggung jawab setiap saat, tapi saya bahkan mengecewakan banyak orang karena tindakan cerobohku,” tulis Choi Hyun Wook mengawali suratnya, dikutip dari Koreaboo. Choi Hyun Wook meminta maaf juga pada tim drama yang dibintanginya dan kini sedang tayang, Twinkling Watermelon.

“Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara dan penulis drama, serta staf dan aktor lainnya, serta banyak orang yang bekerja bersama kami,” kata Choi Hyun Wook. Ia mengaku siap menerima ocehan dan teguran agar berefleksi dan bekerja keras agar lebih dewasa. Selain Twinkling Watermelon, Choi Hyun Wook akan muncul juga di drama High Cookie yang dijadwalkan mulai tayang pada 23 Oktober 2023.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *