Ulang Tahun Hari Ini, V BTS Jadi Trending Dunia

Hari yang ditunggu para ARMY, penggemar boyband BTS, akhirnya datang juga. V BTS resmi berusia 25 tahun atau 26 tahun sesuai perhitungan Korea. Harapan hangat mengalir dari semua sisi untuk V yang berulang tahun hari ini, 30 Desember 2020. Salah satunya pertunjukan LED di Burj Khalifa dengan pesan tertulis “Happy V Day” dan “We Purple You”.

Setelah pertunjukan LED yang luar biasa dan menakjubkan yang diterima V di Burj Khalifa, tanda pagar (tagar) #TaehyungOnBurjKhalifa menjadi trending Twitter di banyak negara. Pertunjukan itu sukses besar, dan banyak orang berkumpul untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

V sangat antusias menunjukkan cinta mereka pada pria dengan nama asli Kim Taehyung itu. Begitu banyaknya cinta yang dikirimkan untuk V bahkan membuat Weverse crash. “Taehyung is crashing everything on his birthday help,” tulis penggemar dengan akun @nagarebushitk. “Menghapus semua aplikasi yang mungkin di ponselku hanya untuk mengunggah gambar Burj Khalifa di weverse, dan kalian semua bilang itu crashed??” tulis @jiminoosaurus. Melansir Allkpop, Rabu (30/12/2020), tagar ulang tahun untuk V juga cepat mengambil alih trending Twitter baik lokal ataupun dunia. Tagar #HappyVDay menjadi trending dengan lebih dari dua juta tweet. Di beberapa negara, tagar tersebut hampir meraih perfect all-kill karena mereka menempati 25+posisi dari top 30.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *