Lee Je-hoon Batal Buka Festival Film Busan Imbas Operasi Radang Usus

Lee Je-hoon membatalkan sejumlah jadwalnya, termasuk menjadi host Busan International Film Festival, akibat kondisi kesehatan. COMPANY ON selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengumumkan aktornya baru saja menjalani operasi.

Agensi mengatakan operasi dilakukan setelah Lee Je-hoon mengeluhkan sakit perut yang parah. Hal itu membuatnya ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

“Dia ternyata menderita kolitis iskemik dan mendapatkan operasi pada 2 Oktober,” kata agensi seperti diberitakan JoyNews24, Senin (2/10).

Kolitis iskemik merupakan salah satu radang usus yang terjadi saat tubuh mengalami kerusakan sel karena tidak ada aliran darah ke bagian jaringan tersebut.

“Untungnya operasi berjalan lancar dan saat ini sedang masa pemulihan di rumah sakit. Kami harus memantau perkembangannya dan mungkin akan dirawat sekitar satu minggu,” tutur agensi.

Kondisi tersebut yang kemudian membuat Lee Je-hoon bakal absen dari Busan International Film Festival 2023. Ia awalnya dijadwalkan menjadi pemandu acara festival film tahunan itu bersama Park Eun-bin.

Oleh sebab itu, Park Eun-bin diberitakan bakal menjadi solo MC untuk opening ceremony Busan International Film Festival ke-28 pada 4 Oktober.

Selain itu, Lee Je-hoon juga bakal absen dari Buil Film Awards 2023 pada 5 Oktober. COMPANY ON selaku agensi pun meminta maaf kepada acara-acara yang terdampak kondisi kesehatan aktornya itu.

“Kami benar-benar minta maaf kepada Busan International Film Festival dan Buil Film Awards,” tutur mereka.

Lee Je-hoon sebelumnya dipilih menjadi host opening ceremony Busan International Film Festival karena dinilai “selalu memberikan penampilan yang unik dalam setiap proyek yang ia bintangi.”

Tahun ini, ia baru membintangi Taxi Driver season 2 dan sempat menjadi bintang tamu dalam Big Bet season 2. Ia kini juga bersiap membintangi Chief Inspector 1963 yang disebut tayang pada 2024.

Beberapa film juga disebut bakal dibintangi Lee Je-hoon dalam waktu dekat, seperti Noryang: Deadly Sea, Moral Hazard, dan Escape.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *