Park Yoo-chun Kembali ke Dunia Akting Lewat Film Indie

Lama tak muncul ke publik, aktor Park Yoo-chun siap kembali ke layar lebar lewat peran di sebuah film indie berjudul To Evil. Disebutkan, film ini mengisahkan tentang seorang pria dan seorang aktor teater.

OSEN via Naver memberitakan, Kamis (18/2), seorang sumber menyatakan Park Yoo-chun akan menjadi pemeran utama dalam film itu. Namun belum ada informasi lebih detail terkait karakter atau pun film tersebut.

Peran ini akan menjadi proyek pertama Park Yoo-chun sejak memutuskan mengundurkan diri dari industri hiburan Korea pada 2019, menyusul skandal narkoba yang membelitnya.

Dalam kasus tersebut, Park Yoo-chun dijatuhi hukuman percobaan selama 10 bulan oleh majelis hakim dengan dakwaan mengonsumsi Philopon.

Setelah menyelesaikan masa percobaan, Park Yoo-chun menyatakan ingin kembali ke dunia hiburan. Hal itu ia sampaikan dalam acara Heard It Through the Grapevine yang tayang pada awal tahun ini.

Sebelum tersandung kasus, Park Yoo-chun merupakan idol yang populer setelah menjadi salah satu member dari boyband TVXQ di bawah naungan SM Entertainment.

Bersama TVXQ, Park Yoo-chun merilis sejumlah album yang sukses merajai berbagai tangga lagu Korea pada saat itu.

Namun, akibat berseteru dengan agensi, tiga anggota TVXQ memutuskan untuk keluar termasuk Park Yoo-chun untuk membentuk trio JYJ (Jaejoong Yoochun Junsu).

Tidak lama berselang, Park Yoo-chun menjajal peruntungan di bidang akting. Ia pun sukses membintangi sejumlah drama Korea seperti Rooftop Prince (2012), Sungkyunkwan Scandal (2010), Miss Replay (2011), The Girl Who Sees Scents (2015) dan I Miss You (2012).

Baru-baru ini, Park Yoo-chun kembali menyapa penggemarnya lewat akun Instagram pribadi dan klub penggemar. Selain itu, ia juga telah merilis mini album baru bertajuk RE:mind yang diikuti konser perdana di Thailand pada November tahun lalu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *