Klasemen Liga Italia: Inter dan Milan di Puncak, Juventus Keempat

Klasemen Liga Italia berubah setelah AS Roma meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (1/10) waktu setempat.

Roma sukses merebut tiga poin tambahan usai menaklukkan Frosinone 2-0 di Stadion Olimpico Roma.

Romelu Lukaku membuka keunggulan Roma lewat tembakan keras di kotak penalti pada babak pertama. Sontekan Lorenzo Pellegrini melengkapi kemenangan I Giallorossi di babak kedua.

Klasemen Asian Games 1 Oktober Malam: Indonesia Gusur Malaysia
Kemenangan ini sangat penting bagi Roma yang menuai hasil buruk di awal musim. Tambahan tiga poin membawa Roma ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia.

Di tempat terpisah, duel Atalanta vs Juventus berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim harus puas berbagi angka usai menjalani laga sengit di Stadion Gewiss, Bergamo.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di peringkat keempat dengan raihan 14 poin. Sementara Atalanta menguntit di posisi kelima dengan mengumpulkan 13 angka.

Sementara puncak klasemen dikuasai Inter Milan yang berhasil mengumpulkan 18 poin dari tujuh pertandingan. Enam laga diraih dengan kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Meski demikian, Inter unggul selisih gol atas rival sekotanya AC Milan yang mengekor di posisi kedua. Milan mengoleksi nilai yang sama, hasil dari enam kali menang dan sekali kalah.

Adapun posisi juru kunci klasemen dihuni Cagliari yang baru mampu mengemas dua poin. Sementara dua tim di atasnya, Salernitana dan Empoli sama-sama memiliki tiga poin.

Klasemen Liga Italia
1. Inter 18
2. Milan 18
3. Napoli 14
4. Juventus 14
5. Atalanta 13
6. Fiorentina 11
7. Lecce 11
8. Bologna 10
9. Sassuolo 9
10. Frosinone 9
11. Torino 8
12. Roma 8
13. Genoa 8
14. Hellas Verona 7
15. Lazio 7
16. Monza 6
17. Udinese 4
18. Salernitana 3
19. Empoli 3
20. Cagliari 2

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *