Alasan Ezra Mandira Keluar dari Hivi!

Ezra Mandira memutuskan untuk keluar dari grup Hivi! setelah 13 tahun. Alasannya ingin menjadi akademisi.

Kabar hengkangnya pemilik nama asli Ezra Mandira Sugandi itu diumumkan melalui siaran langsung di akun Instagram @sayhivi, Kamis, 28 September 2023. Dalam siaran itu, Ezra duduk bersama anggota Hivi! yang lainnya untuk menyampaikan sesuatu.

Ezra mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya di luar Hivi! yang dimulai dari akademisi.
Advertisement

“Saya memilih dan memutuskan untuk fokus melanjutkan perjalanan hidup saya di luar Hivi!. Dimulai dari bidang akademik yaitu sebagai akademisi,” kata Ezra.

Ia menjelaskan kembali keputusannya itu yang berarti bahwa dirinya juga keluar dari grup Hivi!. Jadi, bisa dikatakan Ezra sudah tidak akan beraktivitas bersama Hivi! ke depannya dan fokus untuk studinya.

“Lebih jelasnya mengundurkan diri dari Hivi untuk ke depan dan seterusnya,” jelas Ezra.

Beberapa waktu lalu, publik memang telah diberitahu tentang keputusan Ezra yang ingin melanjutkan studi S3-nya di luar negeri. Alhasil Ezra dikabarkan akan istirahat sejenak dari aktivitas grup bersama anggota Hivi! yang lainnya.

“Oktober adalah bulan terakhir seorang Ezra untuk tampil (bersama HIVI!) karena dia akan melanjutkan S3-nya di luar (negeri),” kata Febri, gitaris Hivi!, di panggung Pestapora, Sabtu, 23 September 2023.

Keinginan Ezra untuk menjadi seorang akademisi sepertinya sudah bisa terlihat sebelumnya. Salah satunya saat ia menjadi dosen paruh waktu di SAE Indonesia.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *