Millie Bobby Brown Pastikan Jon Bon Jovi Tak Nyanyi di Pernikahannya

Jon Bon Jovi dipastikan tak bakal tampil di pernikahan anaknya, Jake Bongiovi, bersama Millie Bobby Brown. Hal tersebut dikonfirmasi langsung bintang The Stranger Things yang sedang menyiapkan pernikahannya.

Bintang Stranger Things itu akan menikah dengan putra musisi rock legendaris itu mengungkapkan sang calon ayah mertua perlu beristirahat sehingga tak akan bernyanyi di pesta pernikahan mereka.

“Rasanya saya seperti memintanya tampil dan bernyanyi untuk semua orang,” kata Bobby Brown pada Today seperti diberitakan CNN, beberapa waktu lalu.

“Saya pikir dia perlu beristirahat. Dia tidak pernah berhenti. Dia selalu bermain tenis atau mengikuti pelajaran menyanyi. Saya pikir dia perlu beristirahat. Istirahat selama tiga jam,” ucapnya.

Sehubungan dengan proses persiapan pernikahannya, bintang Enola Holmes itu juga menyatakan semua berjalan dengan lancar. Calon suaminya itu disebut terlibat aktif menyiapkan pernikahan mereka.

“Saya tidak pernah merasa sendirian di dalamnya, dan menurut saya ini sangat menyenangkan. Saya selalu seperti, ‘Apakah ini ide yang bagus? Apakah ini ide yang bagus?’ Namun pada akhirnya, ini hari yang sangat intim bagi kami berdua dan kami sangat bersemangat,” tambahnya.

Sebelumnya, Jon Bon Jovi pernah buka suara mengenai rencana pernikahan anaknya. Ia mengaku tak khawatir ketika tahu Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown memutuskan bakal menikah saat berusia muda.

“Saya tidak tahu apakah usia itu penting,” kata Jon Bon Jovi seperti diberitakan CNN pada Rabu (3/5).

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam Andy Cohen Live. Kala itu, Andy Cohen menanyakan kemungkinan muncul kekhawatiran Jon Bon Jovi sebagai orang tua saat tahu sang anak akan menikah di usia sangat muda.

“Ketika kamu bersama Dorothea, kamu tidak bertunangan di usia yang sangat muda. Apakah kamu khawatir sebagai ayah mengenai usia atau betapa mudanya mereka?” tanya Cohen.

Jon Bon Jovi pun kembali menegaskan tidak bermasalah mengenai usia terutama ketika sang anak merasa telah menemukan sosok yang bisa menemani mereka untuk terus tumbuh bersama, termasuk Jake dengan Millie Bobby Brown.

“Kamu tahu, jika menemukan pasangan yang tepat dan kamu tumbuh bersama, saya rasa itu akan menjadi saran saya, bertumbuh bersama itu bijaksana,” jawab Jon Bon Jovi.

“Saya pikir semua anak saya telah menemukan orang-orang yang menurut mereka bisa tumbuh bersama. Kami menyukai mereka semua,” sang musisi menegaskan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *