Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

Penyanyi top dunia Jennifer Lopez mengumumkan putus hubungan pertunangan dari Alex Rodriguez. Kabar ini menyusul isu perselingkuhan yang sebelumnya beredar.

Pernyataan putusnya hubungan ini dilontarkan keduanya kepada media People. Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan “sebagai teman”.

“Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung, dalam bisnis dan proyek bersama,” kata mereka.

“Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain, begitu pula untuk anak masing-masing. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar yang bisa kami ucapkan adalah terima kasih kepada semua orang uang telah memberikan dukungan,” sambungnya.

Pada Maret lalu kabar putusnya hubungan mereka sempat beredar, tetapi mereka berdua membantah kabar itu.

Keduanya bertunangan sejak 2019, namun belum sempat mengikat janji pernikahan. Rencana pernikahan mereka terpaksa batal karena pandemi.

“Kami membicarakan banyak hal, kami harus membatalkan pernikahan karena covid, karena karantina. Kami membatalkannya dua kali, dan itu tidak diketahui orang-orang,” kata penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu, dilansir dari Ace Showbiz.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *