D’Dangdutin Fest Hadirkan Dewa 19, Tipe-X hingga NdarBoy Genk

Musik dangdut dan koplo belakangan ini kerap dihadirkan dalam sejumlah festival musik lintas genre. Hal itulah yang membuat MICProject menginisiasi konser musik bertajuk D’Dangdutin Fest.

Tak hanya menghadirkan musisi dangdut dan koplo, D’Dangdutin Fest juga memboyong musisi genre lain. Tentunya dengan harapan mereka memasukkan nuansa dangdut di lagu-lagu yang akan dibawakan.

“D’Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik terhadap musik koplo. Itu sebabnya lewat festival multi genre yang di dalamnya ada musik rock, pop, ska, dangdut hingga subgenre koplo akan dihadirkan secara live dalam konsep yang segar, unik dan menarik bagi penikmat musik,” kata Michael Irwan Widyatmaka selaku promotor D’Dangdutin Fest 2023.
Advertisement

D’Dangdutin Fest bakal diselenggarakan pada 4-5 November 2023 di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Sejumlah penampil yang dipastikan hadir yaitu, Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, NdarBoy Genk, Mr.Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Beniqno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band dan Sandy Biola ‘Didi Kempot’.

“Kami berharap penyelenggaraan D’dangdutin Fest 2023 bisa berjalan lancar dan dapat menghibur masyarakat pecinta musik Tanah Air,” katanya.

Harga tiket dibanderol mulai dari Rp129 ribu hingga Rp449 ribu. Tiket bisa didapatkan di laman resmi ddangdutinfest.com.

“D’dangdutin Fest 2023 akan menjadi agenda tahunan yang masuk kalender event di industri musik Tanah Air. Karena kesuksesan ini nantinya akan menjadi cerita yang terhubung dengan event MICProject lainnya,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *