Usher Jadi Penampil Super Bowl Halftime Show 2024

Usher dikonfirmasi menjadi bintang utama Super Bowl Halftime Show 2024 yang bakal diselenggarakan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Februari 2024.

“Sebuah kehormatan seumur hidup untuk akhirnya penampilan di Super Bowl terwujud dari daftar keinginan saya,” kata Usher dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Variety, Minggu (24/9).

“Saya tidak sabar untuk mempersembahkan kepada dunia pertunjukan yang belum pernah mereka lihat dari saya sebelumya,” lanjutnya.

“Terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang membuat kesempatan ini terjadi. Sampai jumpa lagi,” pungkasnya.

Ini merupakan tahun kelima NFL bekerja sama dengan Roc Nation untuk menggelar panggung Halftime Show.

Usher meneruskan jejak Rihanna yang menjadi penampil di Super Bowl Halftime Show 2023. Panggung ini juga pernah diisi oleh Shakira dan Jennifer Lopez, The Weeknd, hingga kolaborasi Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar.

Kepala Musik NFL Seth Dudowsky juga membenarkan bahwa User akan menjadi penyanyi selanjutnya yang bakal berdiri di atas panggung Super Bowl Halftime Show.

“Usher adalah seorang ikon yang musiknya telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam lanskap budaya sepanjang kariernya,” katanya.

“Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya sebagai bintang utama Apple Music Super Bowl Halftime Show tahun ini,” sambungnya.

Usher merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang dikenal lewat genre R&B. Ia telah berkecimpung di industri musik sejak menelurkan album perdana self-titled pada 1994.

Namun, penyanyi berusia 44 tahun ini baru menuai puncak kesuksesan ketika merilis album keempatnya pada 2004 yang bertajuk Confessions.

Album tersebut berisi sejumlah lagu hits, seperti Yeah!, Burn, Confessions Part II, dan My Boo.

Selain itu, Usher juga memiliki sejumlah album lain, seperti My way (1997), 8701 (2001), Raymond v. Raymond (2010), dan yang bakal rilis selanjutnya pada tahun depan, bertajuk Coming Home.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *