Anggun Merasa Terhormat Duet dengan Maestro Keroncong Waldjinah

Anggun kembali ke Indonesia untuk menemui penggemarnya. Anggun tampil dalam acara yang bertajuk “Persembahan Dari Solo” di Pura Mangkunegaran.

Anggun tampil memukau dengan dikelilingi oleh para penari, dan mengenakan pakaian tradisional. Dia juga berkesempatan berduet dengan maestro keroncong, Waldjinah.

“Acara ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bisa melakukannya,” kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

“Adalah satu kehormatan untuk bisa bernyanyi di depan Kanjeng Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X di dalam pendopo Kraton Mangkunegaran. Juga sempat berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, ibu Waldjinah. Sebagai orang Jawa, pengalaman ini akan saya ingat seumur hidup,” lanjut Anggun.
Advertisement

Sebelum tampil di Solo, Anggun baru saja kembali dari Kanada untuk konser penghormatan kepada CĂ©line Dion. Bagi Anggun, bisa hadir di depan ribuan orang selalu menyenangkan dan pengalaman tak terlupakan.

“Inilah yang saya sukai dari pekerjaan saya, bernyanyi di Kanada di depan penonton internasional dan kemudian melakukan perjalanan beberapa hari setelahnya ke Indonesia untuk mendalami akar budaya yang begitu dekat dengan hati saya,” ucapnya.

Selepas dari Solo, Anggun langsung pergi ke Belgian untuk keperluan syuting. Anggun saat ini didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat di sana.

“Saya akan berangkat lagi besok ke Brussels, Belgia, di mana saya akan menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat untuk saluran TV terbesar di Belgia,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *