Hasil MLS: Messi Cedera, Inter Miami Bantai Toronto 4-0

Inter Miami sukses membantai Toronto 4-0 dalam pertandingan Liga Amerika Serikat (MLS) 2023. Dalam pertandingan ini Lionel Messi tidak bermain penuh usai diganti pada menit ke-37 karena cedera.
Lionel Messi tampil sebagai starter saat Inter Miami menjamu Toronto pada laga MLS di Stadion DRV PNK, Florida, pada Kamis (21/9) pagi WIB.

Meski tidak bermain penuh, namun kehadiran Messi selama 37 menit mampu menebar ancaman bagi pertahanan Toronto dengan sejumlah peluang dan pergerakan yang dilakukannya.

Salah satunya pada menit ke-22 Lionel Messi mendapatkan peluang emas usai meneruskan umpan silang dari rekannya di sisi kiri. Sayangnya, tendangan voli keras Messi masih sedikit melambung di atas mistar gawang Toronto.

Namun Lionel Messi tidak bisa menyelesaikan permainan hingga akhir laga lantaran mengalami cedera. Pada menit ke-37, Messi ditarik keluar digantikan Robert Taylor. Sebelumnya pada menit ke-35 rekan Messi, yakni Jordi Alba lebih dulu ditarik keluar karena cedera.

Di menit ke-45+3, Inter Miami akhirnya mampu memecahkan kebuntuan lewat gol Facundo Farias. Farias melepaskan tembakan keras usai memanfaatkan kesalahan kiper Toronto dalam melakukan intersep.

Pada menit ke-54, Inter Miami berhasil mencetak gol keduanya lewat gol Robert Taylor. Kemudian pada menit ke-72, Inter Miami berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Benjamin Cremaschi.

Di menit ke-87, Inter Miami mampu memperlebar keunggulan menjadi 4-0 lewat tembakan keras Taylor dari dalam kotak penalti.

Hingga laga berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta, Inter Miami menang 4-0 atas Toronto.

Susunan Pemain Inter Miami vs Toronto di MLS
Inter Miami XI: Drake Callender; Jordi Alba, Kamal Miller, Sergey Krivtsov, DeAndre Yedlin; Sergio Busquets, Tomas Agustin Aviles; David Ochoa, Lionel Messi, Facundo Farias; Josef Martinez

Toronto FC XI: Tomas Romero; Kobe Franklin, Sigurd Rosted, Michael Bradley, Raoul Petretta; Victor Vazquez, Alonso Coello, Jonathan Osorio; Federico Bernardeschi, Deandre Kerr, Lorenzo Insigne.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *