Axin Zay Bangga Kolaborasi dengan Pay Burman di Single Perdana

Axin Zay melanjutkan perjalanan musiknya setelah lulus dari X Factor Indonesia 2021. Axin merilis single perdana berjuduk “Semua Rasa” di bawah naungan label Dua Anak Deo milik Duma Riris Silalahi dan Judika.

Lagu ‘Semua Rasa’ mengangkat tema hubungan dua insan yang dipisahkan oleh jarak dan memiliki kerumitan dengan kepercayaan. Jarak yang jauh membuat kesetiaan orang yang disayangi mulai dipertanyakan. Lagu yang diciptakan Ecky Banbaroesa dan Axin Zay ini secara notasi sebenarnya sudah ada sebelum dipilih menjadi single perdananya.

“Ketika aku mulai memilih lagu apa yang menjadi single perdanaku, aku izin ke Bang Ecky untuk bisa menambahkan beberapa lirik pelengkap, supaya soul akunya masuk ke dalam lagu ini,” kata Axin di Jakarta.

Axin pun mengajak gitaris kawakan Indonesia, Pay Burman untuk ikut mengisi lagu ini. Tentunya kebanggaan tersendiri bagi Axin bisa berkolaborasi dengan musisi seperti Pay.

“Lagunya catchy dengan balutan nuansa pop rock sehingga tertarik untuk mengisi part lead guitar di lagu ini. Selain itu suara Axin yang telah teruji di ajang X Factor Indonesia, sudah pasti kemampuan bernyanyinya tidak diragukan lagi. Axin itu dokter rocker pertama yang penampilannya tidak urak-urakan. Lagu pop rock dengan balutan musical yang modern dan easy listening, cocok menjadi single pertama,” jelas Pay.

Untuk melengkapi perilisan lagu ini, Axin turut meluncurkan video klip yang disutradarai Ozan Ruz. Video klipnya menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang membela dan menjaga pasangannya dengan sepenuh hati sekaligus memperlihat kemampuan Axin dalam berakting.

“Tidak mudah memerankan tokoh di Music Video ini. Bang Ozan sangat membantu mengarahkan saya dalam berakting,” tutup Axin.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *