Calvin Harris Sudah Menikah dengan Presenter Radio

Disjoki Calvin Harris dilaporkan sudah menikah dengan presenter radio Vick Hope pada Sabtu (9/9). Keduanya sudah bertunangan sejak tahun lalu.

Diberitakan Page Six dan ET pada Senin (11/9), pasangan tersebut disebut menikah di hadapan teman dan keluarga mereka dalam sebuah acara yang digelar di Hulne Priory, Northumberland, Inggris.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa upacara pernikahan berlangsung di luar ruangan sebelum tamu pindah ke tenda berhiaskan bunga mewah untuk resepsi.

Selain itu, sejumlah tamu dari BBC Radio juga tampak di acara tersebut, seperti Scott Mills, Vernon Kay, dan Jordan North.

“Pernikahan Calvin dan Vick adalah sebuah hari yang tak bisa dilupakan oleh para tamu,” kata seorang tamu.

“Janji mereka sangat emosional dan upacara pernikahan itu menyertakan puisi seperti If There’s Blank Spaces In Your Heart karya Ernest Hemingway dan Devoted karya Lori Eberhai,” lanjutnya.

Sumber Page Six juga mengatakan bahwa pasangan tersebut “tak berhenti tersenyum” sepanjang hari.

“Calvin dan Vick jelas sekali sedang jatuh cinta,” kata sumber lainnya. “Itu sungguh hari yang indah,”

Calvin Harris melamar Vick Hope saat keduanya berada di peternakan milik disjoki itu di Ibiza pada Mei 2022, setelah berpacaran sejak Januari 2022.

Hope juga tertangkap kamera mengenakan cincin pertunangan saat berada di London pada Mei lalu.

Disjoki bernama asli Adam Richard Wiles itu sebelumnya dikenal berpacaran dengan Taylor Swift pada Maret 2015 hingga Juni 2016.

Calvin Harris dan Taylor Swift juga berkolaborasi dalam lagu Harris bersama Rihanna, This Is What You Came For yang rilis pada 29 April 2016.

Keduanya juga sempat memamerkan kebersamaan mereka dalam acara Billboard Music Awards 2015. Namun mereka putus dan teman Harris mengatakan perpisahan itu “brutal”.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *