Jisoo BLACKPINK Diincar Bintangi Drama Zombi Karya Penulis Parasite

Jisoo BLACKPINK diincar bintangi drama baru bertajuk Influenza yang ditulis Han Ji-won, salah satu penulis naskah film Parasite. Dalam drama tersebut, idol Kpop itu bakal beradu akting dengan Park Jung-min.

YG Entertainment dan SEM Company selaku agensi kedua artis tersebut mengonfirmasi Jisoo dan Park Jung-min mendapatkan tawaran main drama Influenza.

“Jisoo mendapatkan tawaran untuk bintangi Influenza. Saat ini sedang mempertimbangkannya,” kata YG Entertainment seperti diberitakan Newsen via Naver, Kamis (31/8).

“Itu [Influenza] salah satu proyek yang dia [Park Jung-min] sedang pertimbangkan untuk diambil,” ungkap SEM Company.

Influenza merupakan drama yang menceritakan karakter Jae-yoon dan pacarnya, Young-joo, menghadapi kerumunan zombi di tengah permasalahan hubungan mereka.

Apabila diterima, Jisoo bakal berperan sebagai Young-joo yang baru memasuki dunia kerja dan menunggu kekasihnya, Jae-yoon, kembali dari militer. Hubungan mereka pun goyang karena Young-joo merasa Jae-yoon tak pernah memahami perasaannya.

Di tengah situasi itu, Young-joo mendapatkan kabar tak baik untuk hubungan mereka. Ia pun pergi untuk menemui langsung Jae-yoon dan malah menyadari wabah zombi sudah mengambil alih masyarakat.

Hal itu membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat sambil berjuang bertahan hidup.

Sementara itu, Park Jung-min memerankan Jae-yoon yang sempat telat mendaftar militer saat berusia 26 tahun setelah coba cari layanan alternatif dengan bekerja di industri pertahanan.

Ia memiliki kecemasan mendalam mengenai masa depan dan juga obsesi terhadap pacar. Hal itu yang kemudian membuatnya memutuskan Young-joo.

Meskipun dulunya lemah dan tidak percaya diri, Jae-yoon secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin pasukan saat ia dan Young-joo berhadapan dengan zombi.

Influenza akan menjadi kolaborasi penulis naskah Han Ji-won yang menuliskan skenario Parasite bersama Bong Joon-ho, dan penulis Ji Ho-ji. Mereka akan kerja sama dengan sutradara Yoon Sung-hyun yang sebelumnya mengarahkan Bleak Night dan Time Hunt.

Apabila diterima, Influenza akan jadi drama terbaru penyanyi sekaligus aktris bernama lengkap Kim Ji-soo ini lebih dari dua tahun terakhir setelah bintangi Snowdrop pada 2021.

Begitu pula dengan Park Jung-min yang bintangi Hellbound pada 2021. Namun, sang aktor punya drama baru bertajuk Money Game yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Hingga kini, belum ada informasi mengenai jadwal tayang drama Influenza.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *