Kim Dong Wook Akan Menikah Akhir 2023

Aktor Korea Kim Dong Wook akan menikah akhir tahun 2023 ini.

Media Korea, YTN pada Rabu (30/8/2023) mengabarkan bahwa Kim Dong Wook akan mengadakan upacara pernikahan pada musim dingin nanti.

Calon istrinya bukan seorang selebritas.

Agensi Kim Dong Wook, Keyeast menanggapi kabar tersebut dengan konfirmasi lewat pernyataan resmi.

“Halo. Ini Keyeast. Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang,” ungkap pihak Keyeast, dilansir Soompi.

Keyeast juga membenarkan bahwa calon pengantin wanita tidak datang dari dunia hiburan. Keyeast mengatakan calon istri Kim Dong Wook sangat cantik.

“Keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan. Hubungan itu akan berlanjut dengan pernikahan yang indah,” tutur pihak Keyeast.

Dengan pertimbangan calon istri Kim Dong Wook dan keluarganya bukan dari kalangan artis, maka upacara pernikahan akan diadakan secara privat di suatu tempat di Seoul.

“Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya,” ujar agensi.

Keyeast menambahkan, mereka akan berterima kasih jika para penggemar dapat memberikan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook.

Untuk membalas cinta fans, Kim Dong Wook berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan.

Lahir pada tahun 1983, Kim Dong Wook melakukan debut akting pada 2004 dengan film A Crimson Mark.

Setelah itu ia membintangi berbagai drama hit seperti Coffee Prince, Unstoppable Marriage, Maids, Find Me in Your Memory, My Perfect Stranger, dan baru-baru ini Delightously Deceitful.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *