Drama Terbaru Kim Soo-hyun, Queen of Tears Mundur Tayang Jadi 2024

Perilisan drama Korea terbaru berjudul Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ditunda. Proyek itu semula dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.
Namun, tvN selaku studio produksi memastikan Queen of Tears kini dijadwalkan tayang mulai paruh pertama 2024 mendatang.

“Queen of Tears dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2024,” tutur perwakilan tvN, seperti diberitakan Newsen via Naver pada Kamis (14/7).

Sementara itu, masa produksi drama itu disebut sudah berjalan sejak awal 2023. Para pemeran juga dilaporkan masih melakoni syuting Queen of Tears hingga beberapa hari yang lalu.

Sejumlah netizen bahkan mendapati Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won masih menjalani syuting di Jerman. Hal itu terlihat dari beberapa foto kedua aktor yang beredar di media sosial.

Seperti ketika Kim Soo-hyun tengah menyeberang jalan di sela-sela syuting, atau saat Kim Ji-won terlihat tengah bersiap untuk sebuah adegan dengan membaca naskah di suatu taman.

Queen of Tears akan menjadi reuni Kim Soo-hyun dan penulis Park Ji-eun. Mereka sebelumnya terlibat dalam satu proyek untuk drama My Love from the Star (2013) dan The Producers (2015).

Promotor Konser BLACKPINK di Vietnam Minta Maaf Soal Peta LCS
Mereka kemudian kembali reuni dalam drama Crash Landing on You yang juga ditulis Park Ji-eun. Dalam drama itu, Kim Soo-hyun muncul sebagai kameo dengan memerankan Dong-gu, karakternya dalam film Secretly Greatly.

Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Baek Hyun-woo, direktur hukum konglomerat Queens Group. Sementara itu, Kim Ji-won berperan sebagai seorang chaebol yang dikenal sebagai ratu Queens Group bernama Hong Hae-in.

Drama itu akan mengisahkan kehidupan Baek Hyun-woo dan Kim Ji-won sebagai suami istri yang diwarnai kisah cinta ajaib serta berusaha bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo-hyun terakhir kali membintangi drama One Ordinary Day (2021) dan It’s Okay to Not Be Okay (2020) yang masing-masing dapat ditonton di Viu serta Netflix.

Sementara itu, Kim Ji-won terakhir kali membintangi drama My Liberation Notes (2022) dan Lovestruck in the City (2021). Keduanya bisa disaksikan di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *