16 Tahun Menikah, Raihaanun dan Sutradara Teddy Soeriaatmadja Ternyata Sudah Bercerai

Pernikahan aktris Raihaanun dan sutradara Teddy Soeriaatmadja ternyata sudah berakhir. Tanpa terendus media, Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun ternyata sudah resmi bercerai sejak 15 Juni 2023.

Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Teddy diketahui mengajukan permohonan talak cerai pada 5 April 2023 yang kemudian dikabulkan hakim.

“Menyatakan termohon yang telah dipanggil secara resmi dan patut untuk menghadap ke persidangan tidak hadir. Mengabulkan permohonan Pemohon dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj’i terhadap Termohon di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa,” jelas majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa dikutip dari website Mahkamah Agung.

Selain memutuskan bercerai, majelis hakim permohonan hak asuh anak yang diberikan kepada Teddy Soeriaatmadja selaku penggugat. Meski begitu, Raihaanun sebagai ibu tetap diperbolehkan menemui anaknya.

“Menetapkan anak Penggugat dan Tergugat … berada di bawah pemeliharaan (hadhanah) Pemohon dengan memberi akses kepada Termohon untuk ikut mendidik anak tersebut selaku ibu kandungnya,” putus hakim.

Majelis hakim juga mewajibkan Teddy untuk membayar nafkah mut’ah senilai Rp30 juta kepada Raihaanun.

“Menetapkan kewajiban yang harus dibayarkan oleh Pemohon kepada Termohon berupa mut’ah berupa uang sejumlah Rp30.000.000,” tutupnya.

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menikah pada Maret 2007 setelah terlibat cinta lokasi dalam film Badai Pasti Berlalu. Saat menikah, Raihaanun masih berusia 18 tahun dan terpaut usia 13 tahun dengan Teddy.

Selama menikah 16 tahun, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja dikaruniai tiga orang anak.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *