Cucu Meninggal di Usia 19 Tahun, Robert De Niro Berduka

Robert De Niro mengaku merasa amat berduka usai cucunya yang berusia 19 tahun serta juga seorang aktor, Leonandro De Niro Rodriguez, meninggal dunia.

“Saya sangat sedih dengan kabar cucu saya tercinta meninggal dunia,” kata Robert De Niro kepada NBC News seperti diberitakan E! pada Senin (3/7).

“Kami sangat menghargai belasungkawa dari semua orang. Kami meminta agar kami diberi privasi untuk berduka atas kehilangan Leo kami,” lanjutnya.

Kepolisian New York sebelumnya melaporkan mendapat panggilan darurat dan sebuah kediaman di New York City dan menemukan Leonandro De Niro Rodriguez dalam kondisi tak sadarkan diri.

Setelah pemberian bantuan medis darurat dan pemeriksaan, Leonandro De Niro Rodriguez dinyatakan meninggal dunia di tempat. Penyebab kematiannya belum diumumkan.

Ibunda Leonandro De Niro Rodriguez yang juga anak Robert De Niro dari mantan istrinya Diahnne, Drena De Niro, menyampaikan kabar duka itu di media sosial pada 2 Juli 2023.

“Malaikat tampan ku,” kata Drena De Niro. “Ibu sudah mencintaimu melebihi kata-kata atau gambaran apapun semenjak momen ibu merasakan dirimu di dalam perut,”

“Kamu menjadi kebahagiaan hati ibu dan semua itu murni juga nyata ada di hidup ibu,” katanya.

Leonandro De Niro Rodriguez juga mengikuti jejak kakeknya, Robert De Niro, dengan terjun ke dunia akting. Terakhir kali, ia tampil di film A Star Is Born pada 2018 lalu.

Dalam film yang dibintangi oleh Lady Gaga itu, Leonandro De Niro Rodriguez berperan sebagai anak dari George ‘Noodles’ Stone, teman dari Jackson Maine (Bradley Cooper).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *