Madonna Sempat Bertemu Katy Perry di Studio Sebelum Masuk RS

Madonna disebut sempat bertemu dengan penyanyi Katy Perry di studio rekaman, beberapa jam sebelum masuk unit gawat darurat di rumah sakit di New York City karena tak sadarkan diri.

Menurut laporan seorang sumber kepada The Sun dan diberitakan New York Post pada Jumat (30/6), Madonna dan Katy Perry sedang menyiapkan sebuah proyek rahasia di studio rekaman tersebut.

“Madonna sudah lama mengagumi Katy, mereka juga pernah bekerja sama sebelumnya. Namun mereka tidak pernah benar-benar merilis sesuatu,” ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Madonna kerap menghabiskan waktu untuk mempersiapkan musik dan jadwal tur perayaan empat dekade kariernya itu.

Jadwal tur bertajuk Celebration itu sendiri telah resmi ditunda usai Madonna ambruk. Namun menurut sumber itu, kesehatan yang memburuk tidak membuat diva pop itu menurunkan semangatnya.

“Fakta bahwa dia berada di studio hanya beberapa jam sebelum dilarikan ke UGD itu menunjukkan tekad kuatnya untuk terus maju meski sedang merasa tidak sehat,” kata sumber itu.

Tur yang awalnya dijadwalkan dimulai pada 15 Juli dan seluruh tiketnya hampir terjual habis. Tur itu bakal berlangsung di 43 kota di Amerika Utara dan Eropa hingga awal tahun depan.

Madonna sendiri menjalani perawatan hingga keluar RS pada Kamis (29/6) lalu. Madonna sebelumnya ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di New York City pada Sabtu (25/6) dan langsung dilarikan ke UGD.

Ia disebut tak sadarkan diri karena infeksi, tapi jenis infeksi apa yang menyerang pelantun Vogue tersebut tidak diungkap kepada media.

Meski begitu, keluarga Madonna yakin penyanyi itu terserang infeksi karena jadwal latihannya yang ekstrem jelang tur.

“Ini benar-benar akan membuat Madonna kesal,” kata sumber keluarga kepada Daily Mail.

“Dia belum menjalani kehidupan yang sehat sebagaimana mestinya untuk usianya saat ini, dan dia menguruskan badannya selama beberapa bulan terakhir,” kata sumber itu.

“Madonna pikir dirinya masih muda, faktanya, tidak sama sekali. Dia juga percaya dirinya itu tak terkalahkan.” lanjut si sumber.

Keluarga Madonna juga melarang pembahasan soal penundaan tur kepada perempuan tersebut demi menghindari stres yang berlebih dan bisa fokus pada pemulihan.

Hal itu karena Madonna disebut sangat “mengutamakan karier dan ketenaran di atas kesehatannya sampai hari terakhirnya”.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *