Bocoran Konser Akbar God Bless Peringati 50 Tahun Berkarier

Grup band legendaris, God Bless, akan menggelar konser akbar memperingati 50 tahun berkarier di industri musik Tanah Air.

Rencananya konser ini akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 November 2023. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh musisi Tohpati.

Tohpati lantas sedikit memberikan bocoran tentang konser akbar God Bless. Mengingat Tohpati merupakan musisi yang turut serta berkolaborasi dengan God Bless.

“Yang pastinya semua lagu yang di sini (album Anthology) ya dimainkan. Ini akan ada 12 lagu ya, nanti (di konsernya) akan ada 20-an lagu ya,” kata Tohpati jumpa pers album Anthology God Bless di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

“Mungkin nanti ada bintang tamu ya, sisa lagunya itu belum pernah dipakai orkestra ya nanti saya kulik lagi,” tambah Tohpati.

Namun sebelum menggelar konser akbar itu, God Bless akan menjalani tur di beberapa kota terlebih dahulu, yakni Bandung, Makassar, Kalimantan, Medan, dan Surabaya.

Sebelumnya, God Bless meluncurkan album baru yang bertajuk Anthology dengan menggandeng Tohpati.

Album yang berisikan 12 lagu ini dibalut dengan musik orkestra yang diiringi orkestra dari Czech Symphony Orchestra.

Album ini pun menjadi salah satu rangkaian perayaan 50 tahun God Bless berkiprah di dunia musik Tanah Air.

“Perilisan album Anthology ini artinya rancangan dari perjalanan God Bless dan menuju ke perayaan 50 tahun nanti. Ini suatu yang artinya perjalanan yang cukup panjang yang kita harapkan nanti bisa berjalan dengan baik,” tutur Achmad Albar.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *