Slank Reuni dengan Bongky dan Pay di Jogjarockarta 2023

Festival musik Jogjarockarta 2023 mulai mengumumkan daftar penampilnya. Slank menjadi bintang tamu pertama yang dipastikan hadir di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 30 September 2023.

Penampilan Slank bakal terasa istimewa karena mereka bakal reuni dengan mantan personelnya yaitu, Pay Burman dan Bongky. Kurang Indra Qadarsih untuk mewujudkan impian reuni Formasi 13 Slank.

“Jon! Kali ini JogjaROCKarta akan menyajikan sebuah pengalaman yang terlalu manis untuk dilupakan. Bukan di Anyer 10 Maret, tetapi di Kridosono 30 September 2023,” tulis JogjaROCKarta 2023.

Pengumuman ini langsung disambut meriah penggemar Slank. Terselip harapan Indra Q juga mau ikut bergabung dalam reuni itu. Apalagi, BIP yang beranggotakan Bongky, Indra dan Pay turut main di Jogjarockarta 2023.

“Di bawah koordinat pelangi dan matahari, skakmat menjadi koncian untuk BIP tampil di Kridosono, 30 September nanti Jon!” tulis Jogjarockarta.

Tiket JogjaROCKarta 2023 dapat dibeli www.jogjarockartafestival.com. Untuk tiket yang tersedia saat ini yaitu, Presale 1 Rp 350 ribu, Presale 2 Rp 500 ribu, dan Reguler yang belum diumumkan.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : VOI

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *