Resmi Selesai Wajib Militer, Onew SHINee Langsung Sapa Fans

Onew resmi menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) pada Senin (20/7/2020). SM Entertainment selaku agensi leader SHINee tersebut mengunggah sejumlah foto Onew di berbagai platform media sosial.

Onew juga langsung mengirimkan pesan suara untuk menyapa SHINee World atau Shawol, sebutan fans SHINee. Dalam pesannya, pemilik nama Lee Jinki tersebut meminta fans sedikit bersabar lagi sampai mereka bisa bertemu.

“Berkat dukungan SHINee World, aku bisa kembali dalam keadaan sehat dari tugasku. Aku akan bekerja keras untuk memukau kalian yang sudah menungguku. Tolong tunggu sedikit lagi,” kata Onew seperti dilansir Soompi.

Sementara dalam surat yang ditulis di laman resmi SHINee, Onew mengajak fans untuk lebih sering bertemu dalam berbagai kesempatan. “Mari lebih sering bertemu! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama,” tulis Onew.

Salah satu cara Onew untuk bisa bertemu dan berinteraksi dengan fans SHINee adalah dengan melakukan siaran live. Pelantun Blue tersebut dijadwalkan untuk melakukan siaran VLive pada Selasa, 21 Juli 2020 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Sebagai informasi, Onew mulai menjalani wamil pada 10 Desember 2020. Meski baru resmi selesai wamil pada hari ini, namun Onew sejatinya sudah tidak bertugas sejak 8 Juli lalu karena peraturan baru militer di masa pandemi COVID-19.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Kpop Chart

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *