Seungyoon WINNER Tulis Surat untuk Fans Jelang Wamil

Member WINNER, Seungyoon, menulis surat untuk para fans jelang dirinya memulai wajib militer (wamil).

Seungyoon mengunggah surat tulisan tangannya di Weverse untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Inner Circle (sebutan fans WINNER), Senin (19/6/2023).

“Halo, Inner Circle. Ini adalah kapten WINNER dan maknae tercinta Seungyoon. Saya datang untuk memberi Anda pembaruan untuk terakhir kalinya,” tulis Seungyoon dikutip dari Soompi.

Seungyoon mengatakan ia dan fans akan berpisah sekaligus akan ada lebih banyak waktu untuk bersama setelah bertemu lagi nanti.

“Saya harap lagu dan lirik WINNER dapat menjadi kekuatan dan penghiburan bagi Anda semua selama periode singkat yang kita tidak dapat bertemu dan saya juga akan menyimpan banyak dukungan Inner Circle di hati saya dan kembali dengan berani!” tutur Seungyoon.

Ia menuturkan bahwa rekannya, Jinu dan Hoony akan berpromosi dengan rajin sehingga fans tidak merasakan ruang kosong.

Jadi, Seungyoon meminta fans untuk memperhatikan rencana itu.

“Kalian harus selalu bahagia dan sehat!! Saya juga akan sehat dan kembali dengan baik!” ujarnya.

“Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, Song Min Ho (nama asli para member), dan Inner Circle kami. Saya mencintaimu,” imbuh Seungyoon.

Bulan lalu, agensi WINNER, YG Entertainment mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon (nama aslinya) akan mendaftar pada 20 Juni dan bertugas sebagai tentara aktif.

Seungyoon adalah anggota terakhir WINNER yang menjalani wajib militer setelah Mino yang telah melayani sebagai pekerja layanan publik sejak Maret.

 

 

Sumber : .kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *