Coldplay Tambah Lagi Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Coldplay menambah lagi jadwal konser di Singapura untuk tanggal 31 Januari 2024. Sehingga, total tur konser Coldplay di Singapura menjadi enam hari.
Kabar ini diumumkan oleh Live Nation selaku promotor konser Coldplay di Singapura di hari penjualan tiket general sale.

“Tiket terjual cepat! Karena permintaan Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura yang luar biasa, TANGGAL KEENAM dan TERAKHIR telah ditambahkan di National Stadium Singapura pada 31 Januari,” tulis akun @livenationsg pada Selasa (20/6).

Dalam cuitan tersebut, Live Nation sekaligus mengumumkan bahwa tiket penambahan hari itu juga sekaligus dijual pada hari ini.

“Tiket dijual SEKARANG!” tambah mereka.

Sebelumnya, Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser di Singapura menjadi lima hari pada Senin (19/6) sore. Chris Martin dkk menambah hari kelima yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2024.

Penjualan tiket untuk hari kelima di Singapura berlangsung pada hari ini, Selasa (20/6), bersamaan dengan general sale untuk empat hari pertama.

Oleh sebab itu, konser Coldplay di Singapura masih memiliki tanggal paling banyak dibandingkan negara-negara di Asia lainnya, yakni enam hari.

Alasan Coldplay Tambah Jadwal Konser Jadi Lima Hari di Singapura
Band itu tahun ini menggelar konser dua hari di Jepang (6 dan 7 November) dan Taiwan (11 dan 12 November).

Sementara itu, konser di Indonesia dan Malaysia hanya berlangsung satu hari, yakni pada 15 November dan 22 November, di tengah sambutan hangat para fan dan permintaan penambahan hari.

Konser pada 15 November menjadi kesempatan pertama fan di Indonesia menyaksikan penampilan Coldplay secara langsung di negara sendiri. Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seluruh tiket terjual habis hanya dalam hitungan jam, baik saat presale atau general sale.

Fan Coldplay di Indonesia sejak beberapa waktu lalu sudah menggaungkan seruan penambahan hari konser Coldplay Jakarta.

Secara keseluruhan, jumlah show terbanyak di satu stadion saat ini masih dipegang Argentina. Coldplay gelar konser Music of the Spheres 10 hari berturut-turut di River Plate Stadium, mulai 25 hingga 29 Oktober 2022 dan lanjut ke 1-8 November 2022.

Coldplay juga berada di Brasil sekitar 11 hari untuk konser di tiga stadion berbeda, yakni 10, 11, 13, 14, 17 dan 18 Maret di Estádio do Morumbi, diikuti Estádio Couto Pereira pada 21 dan 22 Maret, lalu ke Estádio Olímpico Nilton Santos pada 25, 26 dan 28 Maret.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *