Avatar: The Last Airbender Pamer First Look 4 Pemeran Utama

Serial live action Avatar: The Last Airbender memamerkan first look empat pemeran utamanya ketika Netflix menggelar acara TUDUM di Sao Paulo, Brasil.

Keempat pemeran itu adalah Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Selain itu, Netflix juga mengeluarkan teaser Avatar: The Last Airbender. Dari teaser berdurasi 53 detik itu, terlihat logo dari keempat negara dalam dunia Avatar, yaitu Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara.

Teaser itu diakhiri dengan tahun penayangan serial tersebut, yaitu pada 2024. Meski demikian, Netflix belum memutuskan tanggal dan bulan penayangan secara mendetail.

Selain keempat pemeran utama, Avatar: The Last Airbender versi live action juga dibintangi oleh sejumlah aktor lain.

Beberapa di antaranya adalah Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun-hyung Lee sebagai Jenderal Iroh.

Selain itu, ada pula Lim Kay Siu sebagai Gyatso dan Ken Leun sebagai Komandan Zhao.

Live-action Avatar: The Last Airbender adalah proyek Netflix yang telah diumumkan sejak 2018. Serial ini dibuat berdasarkan karya kreator asli, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, yang bertindak sebagai pelaksana serial dan produser eksekutif.

Namun, mereka berdua menyatakan tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut pada 2020. Kini, proyek tersebut dipegang oleh Albert Kim sebagai showrunner.

Avatar: The Last Airbender melakukan proses syuting di Vancouver dengan menggunakan teknologi yang sama ketika memproduksi The Midnight Sky, 1899, serta The Mandalorian.

Cerita serial ini disebut masih sama dengan versi animasi, yakni Aang yang menyandang status sebagai avatar berusaha mengalahkan Negara Api bersama kedua sahabatnya, yaitu Katara dan Sokka.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *