Jelang Peluncuran Album, EXO Rilis Single Let Me In Hari Ini

EXO akan merilis single baru hari ini, Senin (12/6). Single bertajuk Let Me In tersebut akan dirilis jelang peluncuran album terbaru mereka, EXIST, pada Juli 2023.

SM Entertainment sebagai agensi boy group itu mengonfirmasi hal tersebut dan menyatakan Let Me In akan dirilis pukul 18.00 KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Let Me In disebut akan menjadi lagu ballad yang memperdengarkan dreamy sound dengan vokal par amember dalam menyampaikan emosi.

Lirik lagu itu membandingkan seseorang kekasih dengan laut biru yang terbentang. Kemudian menggambarkan perasaan putus asa untuk tetap ingin bersama meski itu menandakan harus jatuh semakin dalam.

Let Me In akan menjadi satu dari sembilan lagu dalam EXIST yang dijadwalkan rilis pada 10 Juli. EXO juga telah merilis teaser pertama untuk comeback tersebut.

EXIST merupakan album penuh ketujuh EXO sekaligus comeback pertama mereka dalam dua tahun terakhir setelah merilis Don’t Fight the Feeling pada 2021.

Rencana EXO comeback dengan semua member sudah diungkapkan sejak awal 2023 untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-11. Dengan album baru tersebut, agensi mengungkapkan EXO akan promosi sesuai rencana, kecuali Kai yang memulai wajib militer pada bulan Mei.

“Karena kami telah mempersiapkan album ini dengan keras, promosi akan berjalan sesuai rencana. Kami akan segera membagikan jadwal detailnya,” katanya.

Di sisi lain, album tersebut juga hadir di tengah perselisihan hukum antara tiga member EXO – Baekhyun, Xiumin dan Chen – dengan SM Entertainment terkait pemutusan kontrak eksklusif mereka.

Member yang tergabung dalam EXO-CBX ini menuduh agensi tidak mengungkapkan catatan yang tepat tentang bagaimana pembayaran mereka dihitung selama kontrak dan menuntut untuk mengakhiri kontrak.

Namun, SM Entertainment maupun ketiga anggota EXO memastikan persoalan itu tidak memengaruhi rencana comeback mendatang. Baekhyun, Xiumin, dan Chen juga merilis pernyataan tambahan kepada para fan yang akrab disapa EXO-L.

“Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota [EXO] dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun,” tulis ketiga anggota.

Pada 1 Juni, SM juga memastikan tujuh anggota EXO akan terlibat dalam syuting video musik comeback dan persiapan promo album terbaru. EXO juga sudah mempersiapkan konten variety show seiring dengan rencana comeback mereka.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *