Jadwal Final Liga Champions Man City vs Inter Milan

Final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung akhir pekan ini. Berikut jadwal final Liga Champions Man City vs Inter.

Kedua kubu akan bertanding di Stadion Ataturk Olympic, Minggu (11/6) pukul 02.00 WIB. Masing-masing tim sedang mengincar kejayaan di tanah Eropa.

Manchester City berhasil melangkah ke final usai mengandaskan juara bertahan Real Madrid. The Citizens menumpas Los Blancos dengan agregat 5-1 di semifinal.

Sedangkan Inter sukses melenggang ke partai puncak setelah menumbangkan rival sekota, AC Milan. Nerazzurri menyingkirkan Rossoneri dengan agregat 3-0 di babak empat besar.

Perjalanan Man City di Liga Champions 2022/2023 terbilang apik. Sejak babak penyisihan hingga fase knockout, tim besutan Pep Guardiola itu tak pernah sekalipun menelan kekalahan. Rinciannya adalah tujuh kemenangan dan lima kali imbang.

Sedangkan Inter Milan melalui jalan yang cukup terjal. Mereka lolos ke fase knockout sebagai runner up Grup C dan berhasil menumbangkan lawan satu per satu hingga ke final. Tim asuhan Simone Inzaghi itu mencatat tujuh kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Kedua tim juga sama-sama impresif di kompetisi domestik. Man City sedang memburu treble winner pertama dalam sejarah klub, sedangkan Inter ingin mengawinkan gelar Coppa Italia musim ini.

Karena itu, final Liga Champions 2022/2023 diprediksi bakal berjalan sengit. Baik Inter maupun Man City bakal mengerahkan kekuatan penuh demi status raja Eropa musim ini.

Jadwal Final Liga Champions Man City vs Inter Milan:

Stadion Ataturk Olympic / Minggu 11 Juni / Pukul 02.00 WIB / Siaran Langsung SCTV.

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *