Jadwal Thailand Open 2023 Selasa 30 Mei: 4 Wakil Indonesia Main

Turnamen badminton Thailand Open 2023 dimulai pada hari ini, Selasa (30/5). Terdapat sederet atlet-atlet Indonesia yang tampil pada hari pembuka kejuaraan level Super 500.

Setelah berlaga di ajang Malaysia Masters pekan lalu, para pebulutangkis dunia akan bertanding di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand.

Penyelenggaraan Thailand Open 2023, yang memiliki jumlah total hadiah senilai US$420 ribu tersebut, akan dibuka dengan laga-laga kualifikasi dari berbagai sektor.

Top 3 Sports: Harga Tiket Indonesia vs Argentina, ‘Terusan’ Coldplay
Ada lima wakil Indonesia yang turun pada hari ini, terdiri dari satu wakil ganda putra, satu wakil ganda putri serta tiga pasangan ganda campuran.

Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan bertemu dengan ganda Kanada Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman pada sesi pertama kualifikasi ganda putra.

Sementara Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan berhadapan dengan duet Amerika Serikat Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal.

Di sektor ganda campuran akan tampil Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang akan bertemu Chiu Hisang Chieh/Lin Xiao Min dari Taiwan. Selain itu ada pula Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang berduel melawan ganda Denmark Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Jika Jafar/Aisyah dan Amri/Winny menang pada babak pertama kualifikasi, maka keduanya akan saling berhadapan pada fase selanjutnya yang memperebutkan tiket ke babak utama.

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang menjadi unggulan pertama pada kualifikasi ganda campuran bakal menghadapi Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing dari Malaysia.

Setelah melakoni laga pada babak pertama kualifikasi, ganda putra dan ganda campuran Indonesia harus menghadapi laga kedua yang digelar hari ini juga guna memastikan langkah ke putaran final.

Sedangkan untuk ganda putri, sebuah kemenangan saja cukup mengantara Rachel/Meilyssa maju ke babak utama.

Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Masters 2023, Selasa (30/5):
Babak Kualifikasi:

Ganda Putra:
Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani vs Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada)

Ganda Putri:
Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Srivedya Gurazada/Ishika Jaiswal (AS)

Ganda Campuran:
Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Chiu Hisang Chieh/Lin Xiao Min (Taiwan)
Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby (Denmark)
Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing (Malaysia).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *