Song Joong-ki Ungkap Anak Pertamanya Dijadwalkan Lahir Juni 2023

Song Joong-ki mengungkapkan sang istri, Katy Louise Saunders, akan melahirkan anak pertama mereka pada Juni 2023. Kabar itu disampaikan sang aktor saat menghadiri Cannes Film Festival 2023 beberapa waktu lalu.

“Saya datang ke Cannes bersama istri meski tinggal satu bulan lagi sebelum anak kami lahir karena perempuan hamil didorong untuk banyak jalan dan bergerak,” kata Song Joong-ki seperti diberitakan The Strait Times beberapa waktu lalu.

Song Joong-ki awalnya diperkirakan jalan di karpet merah bersama Katy Louise yang kini hamil. Itu awalnya menjadi penampilan perdana mereka ke hadapan publik setelah menikah pada Januari lalu.

Namun, mantan aktris Inggris itu memutuskan tak hadir dalam acara tersebut karena kekerasan yang ditampilkan dalam film sang suami, Hopeless.

“Saya berada di festival film tapi pikiran saya ada bersamanya,” ucap Song Joong-ki.

Song Joong-ki menghadiri Cannes Film Festival ke-76 untuk pertama kalinya setelah berakhit 15 tahun. Ia hadir untuk film terbarunya Hopeless yang jadi bagian kategori Out of Competition.

Film low-budget itu diarahkan sutradara Kim Chang-hoon. Song Joong-ki membintangi film yang disiapkan sejak sebelum pandemi itu tanpa bayaran sama sekali karena menyadari sulitnya mendapatkan pendanaan.

“Saya senang menantang diri sendiri dengan ketidakpastian. Itu mungkin terkesan agak berani, tapi saya telah berhasil berkali-kali sehingga ingin memberi diri saya waktu melakukan sesuatu yang menyenangkan,” tuturnya.

Selain Song Joong-ki, Hopeless dibintangi aktor baru Hong Sa-bin dan Kim Hyeong-seo atau Bibi.

Sementara itu, Song Joong-ki pada akhir Januari 2023 mengumumkan menikah dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders. Hal itu ia umumkan di official fan cafe.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai,” tulis Song Joong-ki seperti diberitakan Sports DongA via Naver.

“Hari ini, dengan dasar kepercayaan mendalam dan cinta satu dengan yang lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” kata Song Joong-ki.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *