Ben Affleck Diantar Mantan Istri Cek ke Pusat Rehabilitasi

Aktor Ben Affleck dilaporkan melakukan pemeriksaan kembali ke pusat rehabilitasi. Menurut beberapa sumber, ia diantar oleh sang mantan istri, Jennifer Garner, beberapa hari setelah dirinya putus dari Lindsay Shookus.

Bintang Batman itu telah memulai kebiasaan minum-minuman keras kembali sejak Senin (20/8) lalu. Dia kemudian merasa membutuhkan bantuan dan menghubungi ibu dari tiga orang anaknya itu.

“Dia mengatakan itu pada Jen dan tidak menentang. Dia meminta Jen untuk membawa dirinya dan Jen pun ingin berada di sana untuknya,” kata sumber kepada E!.

Garner disebut terlihat tiba bersama pengawalnya di kediaman Affleck yang terletak di Pacific Palisades, Los Angeles pada Rabu (22/8) sore.

Bahkan, kata sumber terdekat keduanya, Garner sempat mengatakan kepada paparazi bahwa momen itu bukan saat yang tepat bagi media dan meminta mereka meninggalkan rumah Affleck.

Affleck telah lama berjuang melawan kecanduan alkohol, dan bersumpah untuk berhenti setelah menyelesaikan rehabilitasi pada Maret 2017. Dia bahkan berkomitmen melakukan rawat jalan untuk memastikan kondisinya.

Namun kebiasaan buruknya itu dilaporkan kambuh kembali, terlebih usai perpisahannya dengan Shookus dan jalinan asmara dengan model playboy Shauna Sexton.

“Saya telah menyelesaikan perawatan untuk kecanduan alkohol, sesuatu yang telah saya tangani di masa lalu dan akan terus berlanjut. Saya ingin menjalani hidup sepenuhnya dan menjadi ayah terbaik yang saya bisa,” tulis Affleck pada 2017 lewat akun Facebooknya.

Dia juga mengatakan bahwa hal itu dilakukannya demi anak-anaknya kelak, bahwa mereka tak perlu malu untuk mendapatkan bantuan ketika membutuhkan. Tak luput, ia pun menyebut orang-orang terdekat, termasuk Garner.

“Saya beruntung memiliki cinta keluarga dan teman-teman saya, termasuk orang tua saya, Jen, yang telah mendukung saya dan merawat anak-anak kami saat telah melakukan pekerjaan yang harus saya kerjakan. Ini adalah yang pertama dari banyak langkah yang diambil menuju pemulihan positif,” tutupnya.

Dan seperti yang dilakukan pada 2017, Garner tetap menjadi rekan bagi Affleck pada saat dibutuhkan.

“Dia ingin melihatnya [Affleck] sehat dan dalam kondisi terbaiknya. Dia tahu itu yang terbaik untuk anak-anak mereka dan keluarga,”

Jennifer Garner dan Ben Affleck memutuskan berpisah setelah 10 tahun bersama pada Juli 2015. Namun baru dua tahun setelahnya mereka mengajukan perceraian ke pengadilan resmi.

Meski berpisah, keduanya memang masih tetap kompak demi tiga anak mereka, Violet, Serafina, dan Samuel.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Entertainment Tonight

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *