Natasha dan Desta Hadir di Sidang Cerai Pertama Hari Ini

Natasha Rizki dan Desta Mahendra menghadiri langsung sidang cerai pertama mereka. Persidangan dengan agenda mediasi itu digelar hari ini, Senin (29/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Keduanya tiba dalam waktu yang berbeda. Natasha Rizki datang sekitar pukul 10.02 WIB dan tak banyak yang ia sampaikan.

“Doain saja. Mohon doanya. Nanti habis sidang ya,” kata Natasha di PA Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Ia hadir setelah kuasa hukumnya, Rully Agung, tiba terlebih dahulu di sama. Rully Agung kala itu memastikan kliennya, Natasha Rizki, akan hadir dalam sidang pertama.

Tak lama setelah itu, Desta juga terlihat hadir untuk menjalani persidangan tersebut. Ia hadir mengenakan kemeja dan kacamata hitam dan berjalan langsung menuju ruang sidang tanpa berkomentar apa pun kepada media.

Sidang cerai pertama pada hari ini (29/5) memiliki agenda mediasi. Persidangan ini digelar setelah Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi oleh pihak dengan PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut teregister dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik. Gugatan cerai itu dilayangkan setelah keduanya menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun.

Keduanya menikah pada 21 April 2013 lalu dan telah dikaruniai tiga buah hati hingga kini.

Sampai saat ini, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar menyebut, hubungan Desta dan Natasha masih dalam kondisi baik seperti sedia kala. Mereka pun memutuskan untuk menyerahkan perceraian ini kepada kuasa hukum masing-masing.

Bahkan, Hendra mengatakan bahwa Desta dan Natasha masih tinggal serumah, lengkap bersama ketiga anak mereka. Keributan di antara mereka pun disebut tak ada.

Sementara itu, Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengungkapkan Desta selaku penggugat hanya ingin bercerai dengan Natasha. Pembawa acara itu juga disebut bersedia menafkahi Natasha setelah berpisah

“Untuk nama tersebut [Desta], benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha,” tutur Taslimah.

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS,” sambungnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *