Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan kedua di SEA Games 2023 melawan Myanmar hari ini. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 akan melawan Myanmar U-22 pada pertandingan Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5).

Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 16.00 WIB. Selain itu pertandingan Indonesia vs Myanmar juga bisa ditonton lewat live streaming di RCTI+.

Timnas Indonesia U-22 kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan yang telah dilakoni. Torehan tiga poin tersebut didapat tim asuhan Indra Sjafri usai membantai Filipina 3-0 di laga perdana, Sabtu (29/4).

Sementara itu Myanmar kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan. Pada laga perdana Myanmar menang 1-0 atas Timor Leste, Selasa (2/5).

Tak pelak, pertandingan Indonesia vs Myanmar diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, pemenang laga ini akan naik ke puncak klasemen sementara Grup A menggeser Kamboja yang mengemas empat poin dari dua pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023
Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5)/ RCTI/ Pukul 16.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *