Denzel Washington Pensiun Jadi Robert McCall Usai The Equalizer 3

Denzel Washington menyatakan bakal berhenti memerankan karakter ikonis Robert McCall usai membintangi The Equalizer 3. Pernyataan itu diungkapkan Washington usai film ketiga saga tersebut dipastikan tayang tahun ini.

Denzel Washington juga berkelakar bahwa ia tak tergoda dengan bayaran besar-besaran jika ada tawaran untuk membintangi proyek film keempat.

“Ini adalah akhir bagi saya. Film ini mungkin bukan yang terakhir, mereka mungkin bakal membuatnya lagi. Namun, ini adalah akhir bagi saya,” ucap Washington, seperti diberitakan ET pada Senin (25/4).

Aktor berusia 68 tahun itu juga mengungkapkan alasan dirinya menerima tawaran untuk kembali berperan dalam saga The Equalizer.

Peran Robert McCall bagi Washington terasa seperti urusan yang belum selesai. Ia pun kerap mendapat pertanyaan tentang kisah lanjutan sang pensiunan marinir dari orang-orang di sekitar Washington.

“Ini urusan yang belum selesai. Kau tahu, penjaga pintu di kediaman saya di New York, mereka menyukai pria ini [McCall],” kata Washington.

“Saya berbicara dengan mereka tentang film lain dan mereka seperti, ‘Oh, Fences, iya itu bagus. Tapi kapan [Equalizer] berikutnya?'” lanjutnya.

Denzel Washington dipastikan bakal kembali berperan sebagai Robert McCall dalam The Equalizer 3. Sony Pictures baru-baru ini juga merilis trailer resmi untuk film ketiga dari saga tersebut.

Dalam trailer itu, McCall tidak lagi menumpas penjahat di kawasan Amerika Serikat. Ia kini menapaki skala yang lebih besar, bermula dari perselisihan dengan mafia Italia.

Polemik tersebut muncul ketika teman-teman McCall berada di bawah kendali bos mafia tersebut. Ia pun harus bergegas menyelamatkan mereka sekaligus menghabisi orang-orang Italia itu.

The Equalizer turut dibintangi sederet aktor Hollywood, seperti David Denman, Sonia Ben Ammar, dan Remo Girone. Selain itu, proyek tersebut juga akan menjadi reuni Denzel Washington bersama Dakota Fanning.

Mereka sebelumnya beradu peran dalam Man on Fire (2004), yakni ketika Fanning baru berusia 9 tahun.

The Equalizer 3 dijadwalkan tayang pada 1 September.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara Jogja

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *