Sukses di Korea, Film The Point Men yang Dibintangi Hyun Bin Bakal Tayang di Amerika Serikat dan Kanada

Film The Point Men yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Hwang Jung Min siap untuk pemutaran perdana di Amerika Serikat dan Kanada.

The Point Men baru-baru ini tayang perdana di Korea pada 17 Januari 2023. Penayangan perdana The Point Men di Korea menoreh kesuksesan.

Menurut Dewan Film Korea, The Point Men secara resmi mencapai total 1.023.232 penonton bioskop pada 24 Januari 2023, hari ketujuh peluncurannya.

Hal tersebut membuat film laga tersebut menguasai box office Korea di No. 1 selama liburan Tahun Baru Imlek.

Sukses di Korea, film The Point Men juga akan tayang di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada 27 Januari 2023.

The Point Men, film Korea pertama yang dibuat di Yordania. Film ini disutradarai oleh sutradara Yim Soon Rye, yang sebelumnya membuat film The Whistleblower dan Little Forest.

Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan misionaris Korea yang disandera oleh Taliban.

Dalam film ini, Pemerintah Korea mengutus diplomat yang terampil bernama Jeong Jae Ho (Hwang Jung Min) untuk menangani situasi tersebut.

Begitu tiba, Jeong Jae Ho meminta kerja sama dengan pemerintah Afghanistan dan menggunakan segala cara yang mungkin untuk membebaskan para sandera.

Namun, usahanya sia-sia hingga akhirnya ia terpaksa bekerja dengan agen Badan Intelijen Nasional Dae Sik (Hyun Bin), yang ahli di Timur Tengah.

Keduanya menjadi sekutu yang tidak terduga dalam berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan para sandera.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *