Bandara I Gusti Ngurah Rai Bakal Tambah 258 Extra Flight Untuk Lebaran

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, berencana menambah 258 penerbangan tambahan atau extra flight selama musim libur Lebaran 2023 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan per 12 April 2023 ada lima maskapai yang sudah mengajukan extra flight.

“Lima maskapai yang mengajukan antara lain Indonesia AirAsia, Citilink, Pelita Air, Super Air Jet, dan Batik Air. Prediksi tiga besar rute yang dilayani tentunya Jakarta, Surabaya, dan Makassar,” kata Handy, Rabu (12/4).

Ia memastikan pihak bandara sudah mempersiapkan beberapa hal untuk mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang pada masa Idulfitri 2023. Salah satunya dengan membuat Posko Terpadu Idulfitri.

“PT. Angkasa Pura I, Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan seluruh stakeholder lainnya akan melaksanakan kegiatan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2023. Pelaksanaan tersebut dimulai Jumat tanggal 14 April 2023 sampai dengan 2 Mei 2023,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *